Smartfren Manja Pelanggan Kembangkan Jaringan 4G LTE

LIPUTAN8.COM, Makassar — Konsistensi perusahaan penyedia jasa layanan telekomunikasi berbasis teknologi 4G LTE, PT Smartfren Telecom Tbk kembali mempertegas untuk terus memberikan layanan terbaik bagi para pelanggannya.

Diawal tahun 2018 ini, Smartfren menghadirkan beragam produk bundling menarik bekerjasama dengan produsen smartphone 4G LTE terkemuka.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim menegaskan jika kebutuhan utama masyarakat saat ini adalah jaringan koneksi sehingga tahun ini akan lebih mengembangkan jaringan 4G LTE terluas, cepat dan juga value for money bagi pelanggan setia smartphone.

“Kami menilai, masyarakat terkoneksi dengan jaringan 4G LTE sudah menjadi kebutuhan primer, sehingga tahun 2018 ini kami hadir dengan program bundling bekerjasama dengan beragam produk smartfren, selain itu kami juga akan mengembangkan jaringan 4G LTE diseluruh wilayah Indonesia”, beber Djoko Tata Ibrahim di Panbakers Jalan Gunung Latimojong, Kamis (1/2/2018).

Dia menambahkan, saat ini jaringan 4G LTE Advanced telah tersebar di 200 kota/kabupaten di Indonesia, dan seluruhya sudah mengadopsi tekonologi mutakhir sehingga masyarakat bebas pilih merk smartphone untuk terhubung ke jaringan 4G LTE, melalui dua buah produk terbaru yaitu kartu perdana Smartfren 4G GSM dan 4G GSM+, Imbuhnya.

Smartfren juga menyasar konsumen premium, tidak main – main dengan invoasi terbaru ini pengguna Samsung Note 8 dan juga Apple iPhone X serta iPhone 8 telah dapat terhubung dengan jaringan 4G LTE Advanced, ini pembuktian komitmen Smartfren untuk terus inovasi bagi pelanggannya, pungkas Djoko, pria yang telah malang melintang di Industri Telekomunikasi di Indonesia.