Temui HB, M Rajab Bahas Masalah Ini

LIPUTAN8.COM — Setelah melakukan reses di Belopa dan konsolidasi di salah satu cafe di Palopo, M Rajab yang juga legislator NasDem sebagai partai pengusung JUARA (Judas Amir-Rahmat Masri Bandaso) menemui Haidir Basir di kediamannya di kawasan Nyiur, Kota Palopo.

Haidir Basir yang tampak santai dengan busana casual menerima Rajab yang datang bersama Arbi Arsyad terlihat berseri seri duduk berbincang di Posko yang terletak di samping rumah pribadinya.

Dalam kesempatan itu Rajab mengatakan pertemuan kali ini untuk memperkuat langkah bagi kemenangan JUARA.

“Hanya saja tim tidak boleh lengah dalam kondisi apapun, tim harus terus solid dan siap tempur,” jelas Rajab.

Untuk itu, kata dia, tim pemenangan JUARA harus tetap kerja keras agar kemenangan di depan mata tidak dicuri orang.

Sementara itu Haidir Basir yang sudah menyatakan dukungan bagi JUARA di Pilkada Palopo menyatakan apresiasinya dan kagum akan kinerja tokoh muda asal Luwu Raya itu.

“Ini silaturahmi biasa, antar dua generasi yang kebetulan kami sama-sama berada dalam satu perahu yang sama untuk mendukung JUARA,” ucap Sang Pengabdi, julukannya.

HB berpesan agar konsolidasi tim dilakukan terus menerus, silaturahmi harus dibangun terus agar niat suci untuk memenangkan pertempuran menuai hasil maksimal,” kuncinya.

Pada kesempatan itu Rajab yang juga pengurus DPW NasDem Sulsel mengajak HB untuk memperkuat struktur NasDem di Kota Palopo. HB menanggapi bahwa dirinya memang menjadikan Partai NasDem sebagai salah alternatif bagi dirinya ke depan. (*)