Agus Arifin Nu’mang Ngobrol Santai Ketua Gerindra Luwu

LIPUTAN8.COM — Bakal Calon Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang (AAN) menyempatkan waktu ngobrol dengan Ketua Gerindra Luwu Anton Yahya di Kantin Bandara Bua Luwu, sebelum bertolak kembali ke Makassar, Jumat (26/1/2018).

Wakil gubernur dua periode ini baru selesai mendampingi Menteri Agama RI, Lukman Hakim Saifuddin, pada pembukaan sidang Majelis Pekerja Lengkap (MPL) Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia di Palopo.

Politikus yang dikenal santun itu terlihat berbincang santai dengan Anton Yahya, sambil menikmati secangkir teh dan kue-kue. Sesekali mereka tertawa lepas.

Hadir juga juru bicara tim Pasangan Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (AgangTa), Rizal Syarifuddin bersama Juliadi. Mereka tampak berbaur dengan pengunjung kantin lainnya. Tidak diketahui jelas, apa yang mereka obrolkan.

Salah satu pengunjung Kantin, Andi Anto mengatakan, AAN memang sering memanfaatkan waktu bercengkrama dengan siapa pun, di sela-sela aktivitasnya.

“Dia orang yang disiplin, tapi tidak suka terburu-buru. Hal seperti ini sudah menjadi kebiasaan Pak Agus,” kata Andi Anto.

Agus Arifin Nu’mang diusung oleh tiga partai yakni Partai Gerindra, Partai Persatuan Pembangunan, dan Partai Bulan Bintang (PBB) untuk maju di Pilgub Sulsel 2018.

AAN yang dikenal sudah berpengalaman ini berpasangan dengan Tanribali Lama (TBL) atau dikenal AgangTa’.  Pasangan bakal calon ini mempopulerkan tagline bersih, teruji dan berpengalaman. (**)