Showroom Cleveland Motorcycles Segera Hadir di Makassar

LIPUTAN8.COM, Makassar — Penggemar Motor Custom bakal kedatangan distributor motor Cleveland Cycle Work, PT Sumatra Motor Indonesia melalui Armul selaku Marketing Communication membenarkan bahwa pihaknya akan membuka showroom baru di Makassar setelah Jakarta.

Sejak resmi beroperasi di Jakarta pada bulan Juli 2017, distributor Cleveland Cycle Work berencana akan membuka 3 showroom baru di 3 kota besar di Indonesia salah satunya kota makassar.

show rom. 1jpg“Iya, kami berencana membuka showroom motor Cleveland di Makassar, alasannya anime komunitas motor custom sangat besar, terbukti beberapa event nasional motor custom para jawaranya dari Makassar dan Indonesia Timur”, papar Armul, di Black Canyon Cafe, Rabu (24/01/2018).

Olehnya itu, kata Armul, kami sowan ke rekan-rekan media di Makassar dan meninjau beberapa lokasi yang akan dijadikan showroom baru kami, sebagai perkenalan awal bagi penggemar motor Cleveland bisa mendapatkan produk souvenir kami di Metro Departemen Store Trans Studio Mall Makassar, imbuhnya.

Di tahun 2017 lalu, Cleveland Motorcycles dalam sehari mampu terjual 1 unit periode bulan Juli sampai bulan Desember atau terjual dikisaran 200 unit. dengan garansi 3 tahun plus gratis 3 kali service masing-masing 500km, 300km, dan 6000km.

Ada beragam inovasi yang akan kami tawarkan pada penggemar setia motor custom khususnya merk Cleveland Motorcycles, dan melihat prospek kunjungan wisata yang mengalami peningkatan tiap tahunnya bukan tidak mungkin kami akan membuka rental ride and surf di Makassar, atau kota ketiga setelah Bandung dan Bali, tukasnya.