Marion Jola Bantah soal Video Panas, Itu Bukan Aku

Jakarta – Marion Jola sudah mengklarifikasi bahwa dirinya bukan wanita dalam video porno yang ramai dibicarakan. Wanita yang akrab disapa Lala itu pun meminta dukungan kepada netizen.

Marion Jola mengunggah kata-kata memohon itu di Instagram. “Dukung Lala ya. Tq all,” tulis Lala dengan emoticon mencium saat dikutip detikHOT, Selasa (16/1/2018).

Sepertinya Marion Jola meminta dukungan untuk penampilannya malam nanti di Indonesian Idol. Sebelumnya juga, dara 17 tahun itu sempat memposting terkait ajang pencarian bakat tersebut.

Marion Jola memang sedang banyak dibicarakan banyak orang usai disebut telah melakukan video syur. Namun ia menegaskan dalam video bahwa itu bukan dirinya.

“Untuk berita yang ada di luar itu hoax. Yang pasti itu bukan Lala. Jadi nggak usah khawatir,” kata Lala dalam sebuah video yang diunggah oleh seorang netizen ke YouTube.

Soal Marion Jola, pihak RCTI juga memastikan akan tetap menampilkan gadis asal Kupang tersebut. Mereka pun tak ada niatan untuk mendiskualifikasi Lala

Sumber:hot.detik.com