Abdi Asmara Siap Menangkan DIAmi Tamalanrea-Biringkanaya

LIPUTAN8.COM, Makassar – Sekertaris DPC Demokrat kota Makassar, Abdi Asmara kembali menekankan kepada seluruh kader Demokrat se-kota Makassar untuk memenangkan pasangan calon Wali Kota dan wakil wali Kota Makassar, Danny Pomanto-Indira Paramastuti (DIAmi).

Abdi Asmara yang juga merupakan ketua Fraksi Demokrat DPRD kota Makassar juga meminta kepada seluruh anggota Fraksi Demokrat kota Makassar agar  memperjuangkan pasangan DIAmi di dapil masing-masing.

“Meski kita mengusung DIAmi yang maju lewat jalur perseorangan, kader Demokrat di semua tingkatan harus bekerja keras memenangkan DIAmi di pilwali Makassar. Begitu juga seluruh anggota Fraksi Demokrat harus berjuang dj dapil masing-masing demi mengamankan perintah partai,”ujar Abdi Asmara, Senin (15/1/2018).

Abdi yang juga merupakan legislator Makassar dari dapil Tamalanrea- Biringkanaya bertekad menjadikan lumbung kemenangan DIAmi di pilwali Makassar.

“Saya ingin di dapil saya yaitu kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya menjadi kantong suara kemenangan DIAmi. Kemarin daerah ini penyumbang KTP terbesar bagi DIAmi untuk maju dallam perseorangan,”jelasnya. (*)