Banner-DPRD
Hukum Kriminal

Video Bugil Siswi SMA di Makassar Diduga di Sebar Mantan Kekasihnya

Screenshot_2018-01-11-03-42-14-1

Foto : Ilustrasi/Net

LIPUTAN8.COM, Makassar – Belum hilang dalam ingatan Vidoe bugil salah seorang siswi SMA terbaik di Makassar yang viral di beberapa media Desember 2017 lalu, kini memasuki babak baru. Orang tua korban berinisial RSZ telah melaporkan kejadian yang menimpa putrinya ke Polisi.

“Tadi siang saya sudah melapor ke Polda Sulsel, “kata US, ayah RSZ saat di temui di seputaran jalan Boulevard Kecamatan Panakkukang Makassar, Rabu (10/1/2018) malam.

US menjelaskan, pelaku utama penyebar video-video tersebut diduga tak lain adalah, MA, mantan kekasih anaknya sendiri. Mantan kekasihnya itu saat ini masih terdaftar sebagai siswa di salah satu SMA Negeri unggulan di Kota Makassar.

“Mantan pacarnya anak saya yang saya laporkan, dialah penyebarnya, dia masih SMA juga kelas XII,” ungkapnya.

Hal itu terungkap setelah US menanyai anaknya, RSZ, perihal tiga buah video tersebut. Dari pengakuan anaknya memang benar dirinya yang membuat video-video itu untuk dikirimkan kepada kekasihnya.

“Memang betul anak saya yang kirim video itu ke pacarnya, saya akui kekhilafan anak saya. Anak saya dipaksa dan diintimidasi,” ucap US.

Video-video itu kemudian dijadikan senjata oleh kekasih MA untuk memaksa RSZ melakukan hubungan badan dengan dirinya. Namun RSZ tak mau, dan akhirnya memutuskan hubungan kekasihnya dengan MA.

“Video itu jadikan alat untuk memaksa anak saya berhubungan layaknya suami dan istri, namun dengan keteguhan hati anak saya menolak permintaan itu meski diancam akan menyebar luaskan video itu,” jelasnya.

Sebelumnya, warga kota Makassar khususnya, dihebohkan dengan beredarnya video bugil salah satu siswi SMA ternama di Makassar. Dalam adegan video yang berdurasi satu menit lebih melakukan sejumlah adegan syur mulai dari membuka pakaian hingga meremas payudaranya. (Bur)

To Top