Banner-DPRD
Politik

Ikuti Tes Kejiwaan, Petahana Danny: Alhamdulillah Berjalan Lancar

Pilwali 2018

LIPUTAN8.COM, Makassar — Petahana calon wali kota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto telah mengikuti tes kesehatan sesi pertama yakni tes kejiwaan meliputi rohani dan phizikologi di Rumah Sakit PCC Wahidin Sudiro Husodo, Kamis, (11/1/2017).

Usai menguti tes kejiwaan, Danny mengatakan bahwa ada sebanyak 250 soal yang ia jawab dan semuanya berjalan dengan lancar.

“Alhamdulilah semua berjalan lancar, jadi jumlah pertanyaan ada 225 pertanyaan tentang kejiwaan, “kata walikota jago arsitek ini.

Lanjut Danny, pada pukul 19’00 wita nanti, ia akan kembali mengikuti tes kesehatan sesi dua yakni tes Narkoba di rumah sakit yang sama.

” Insya Allah kita akan kembali tes narkoba jam 7 malam nanti disini. “lanjutnya.

Selama persiapan untuk menjalani tes kesehatan, ia mengaku sangat memperhatikan soal makanan. Selain itu, istirahat dan tidur tetap dijaga pula dengan baik.

“Yah kita jaga makanan juga, kurangi makan berlemak, dan istirahat yang cukup, meski sebenarnya saya kurang tidur juga sebenarnya ini karena banyak tugas, “ungkapnya.

Sebelumnya, pasangan Danny Pomanto, yaitu Indira Mulyasari Pramastuti juga terlebih hadulu mengikuti tes kesehatan yang sama. Dan pasangan DIAmi ini kompak datang sejak pukul 9’00 pagi tadi.

To Top