DIAmi Lolos independen, Dukungan Suara Rakyat Makin Bertambah

LIPUTAN8.COM, Makassar — Bapaslon Danny Pomanto-Indira Mulyasari kian mantap melenggang menuju kursi 01 Makassar pada Pilwali yang dihelat Juni mendatang.

Pasalnya, usai melalui beberapa tahapan yang disyaratkan hingga mendaftar secara resmi di KPU Makassar, (8/1/18), kemarin, semakin bertambah banyak komunitas atau kelompok-kelompok masyarakat yang lantang menyatakan dukungan.

Salah satunya datang dari Suara rakyat yang bersatu dalam Maranca Community yang dinahkodai langsung H. Arman. Danny yang juga wali kota Makassar ini pun hadir pada peresmian komunitas tersebut dan mengungkapkan apresiasiasinya di cafe Lily, Jl. G. Latimojong, Rabu, (10/1/17).

“Apresiasi mendalam kami sampaikan atas semakin bertambahnya dukungan kepada kami khsususnya dari Maranca Community. Satu kesyukuran, meski saya hanya anak lorong, yatim piatu, sudah tidak punya mertua, tapi saya punya banyak sahabat termasuk yang ada di tempat ini,” pungkasnya.

Sahabat bagi Danny merupakan modal yang paling berharga yang dimilikinya saat ini. Karena merekalah yang selalu memberi dorongan, semangat dan bantuan secara ikhlas dalam setiap persoalan yang dihadapi.

Karena itu, Ia berpesan agar dalam pesta demokrasi yang akan segera berlangsung tetap memelihara persahabatan yang ada. Bahkan kalau pun harus berbeda pilihan untuk tidak pernah memutus tali silaturrahmi. Terlebih lagi kata dia kalau pilihannya sama.

“Sekali lagi, terima kasih atas dukungan ta semua. Hanya satu yang bisa saya janjikan, saya tidak akan ‘pakasiri’ki,” kuncinya. (**)