Banner-DPRD
Politik

Amir Sebut Agus-TBL Sah Pakai Atribut PPP. Aras: Organik Partai Tetap di IYL-Cakka

IMG-20180111-WA0112

Wakil Ketua Umum DPP PPP HM Amir Uskara bersama Ketua DPW PPP Sulsel HM Aras memberi keterangan kepada media di Warkop Sija Boulevard, Kamis (11/1/2018).

LIPUTAN8.COM — Wakil ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) HM Amir Uskara menyebut bila pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (Agus-TBL) berhak menggunakan atribut PPP jelang kontestasi Pilgub Sulsel 27 Juni mendatang.

“Iya, Pak Agus TBL yang sah dapat menggunakan atribut partai”ujar Amir Uskara di Warkop Sija Boulevard, Kamis (11/1/2018).

Amir yang juga anggota DPR RI ini mengakui jika penggunaan atribut itu lantaran sudah mendapat SK dan digunakan untuk mendaftar di KPU Sulsel.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Sulsel HM Aras menegaskan bila meski SK DPP untuk Agus-TBL, namun organ partai tetap diminta ùntuk memenangkan pasangan IYL-Cakka di Pilgub.

“Iya. Sebab tidak ada instruksi DPP untuk menenangkan Agus juga tak ada perintah untuk mendamlingi Agus di KPU,” ujar Aras.

Olenya itu setelah DPW mengeluarkan surat, maka semua kader harus satu komando yakni tetap memenangkan pasangan IYK-Cakka. (fik)

To Top