Warga Pulau Doakan Wali Kota Danny di Baitullah Makkah

LIPUTAN8.COM, Makassar – Dukungan dan doa kepada Moh Ramdhan “Danny” Pomanto agar senantiasa diberi kesehatan memimpin Makassar kembali datang dari warga kepulauan.

Seperti yang dilakukan warga kepulauan Kodingareng, Kecamatan Sangkarrang mendoakan Danny saat melakukan umrah di Makkah.

H Harmin, yang juga Ketua RW di Kelurahan Kodingareng membentangkan spanduk dengan bertuliskan “Doa Untuk Bpk Walikota Makassar di Baitullah Makkah Arab Saudi”.

“Kami dari masyarakat Pulau Kodingareng senantiasa mendoakan Bapak Ramdhan Pomanto agar tetap diberikan kesehatan, kekuatan dalam mewujudkan Makassar dua kali tambah baik,” kata H Harmin melalui WhatsApp, Rabu (10/1/2018).

Dalam spanduk yang dibentangkan, foto Danny didampingi Indira Mulyasari Paramastusi yang merupakan pasangannya untuk kembali bertarung pada Pilkada serentak 2018 di Makassar.

Sebelumnya Danny dianggap sangat berjasa dan telah mendapat hati dari warga kepulauan di Makassar. Dimana pada era Danny, telah terbentuk kecamatan Kepulauan yakni Sangkarrang.

Dengan adanya kecamatan kepualauan, semakin memudahkan warga di pulau dalam berbagai aspek. (**)