Selipkan Sabu Dalam Kemasan Kopi, Lansia, di Parepare Diringkus Polisi

LIPUTAN8.COM, Parepare – Satuan Reserse Narkoba Polres Parepare kembali meringkus pelaku penyalahgunaan narkoba di jalan Pasangrahan, Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Parepare, Selasa (9/1/2018) kemarin.

Adalah, Sahrir alias Dg. Ngalle, Lansia yang berumur 52 tahun adalah warga Pasangrahan, Kecamatan Bacukiki Barat. Bersama pelaku polisi menemukan barang bukti sabu sebanyak 9 sachet kecil.

“Dari pemeriksaan, kita amankan barang bukti 9 sachet kecil yang berisi diduga sabu dan 1 sachet plastik kosong. Barang haram ini pelaku selipkan di dalam kemasan kopi Kapal Api, ” kata Kasat Narkoba Polres Parepare, AKP Zaki Sungkar, Rabu (10/1/2018).

Zaki, sapaan akrab Kasat Narkoba Polres Parepare menambahkan, pelaku berhasil diamankan setelah menerima informasi kalau pelaku akan melakukan transaksi sabu. Berdasarkan informasi tersebut, polisi langsung melakukan penyelidikan dan akhirnya berhasil mengamankan pelaku.

“Dari informasi yang kita terima, kita lakukan penyelidikan, dan pelaku berhasil mengamankan pelaku, ” urai Zaki Sungkar.

Saat ini pelaku bersama barang bukti sabu 9 sachet berisi kristal sabu, 1 sachet plastik kosong dan 1 unit Hp merek Samsung telah diamankan di Mapolres Parepare guna penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut.

“Kita masih melakukan pengembangan, untuk mencari jaringan pelaku, ” pungkasnya. (Bur)