Pelaku Pemerkosaan di Takalar, Berhasil Diringkus Polisi

LIPUTAN8.COM , Makassar – ‎Anggota Polres Takalar berhasil mengamankan pelaku pemerkosaan terhadap Ki (13) yang terjadi pada 9 Januari 2018, kemarin di Dusun bontopa’ja, Desa Bontomanai Kecamatan Manggarabombang Kabupaten Takalar.‎

‎Kapolres Takalar, AKBP Gani Alamsyah Hatta membenarkan penangkapan tersebut. Ia mengatakan pelaku ‎yang berhasil diamankan adalah JU (19) yang juga beralamat di Dusun Balang Desa Bontomanai Kecamatan Marbo.

“Pelaku diamankan atas dugaan tindak pidana pemerkosaan,” kata Kapolres Takalar, AKBP Gany Alamsyah Hatta, Rabu (10/1/2018).

Gani menyebut sebelum memperkosa korban pelaku memanggil korban naik dan masuk ke dalam rumah. Setelah berada di dalam rumah, pelaku membuka pakaian dalam korban secara paksa di ruang tamu. Pada saat itu korban berusaha melawan tapi pelaku tetap memaksa.

“Korban dipanggil naik ke rumah dan setelah di atas rumah pelaku membuka paksa celana korban,” tambahnya.‎

Setelah membuka paksa pakaian korban, pelaku kemudian menarik paksa korban masuk kedalam kamar. Pada saat di dalam kamar pelaku melakukan aksi bejadnya dengan memperkosa korban.

“Pelaku selanjutnya menarik paksa korban ke kamar dan melakukan pemerkosaan. Atas perbuatannya pelaku di jerat dengan Pasal 285 KUHP dan Undang-Undang Perlindungan Anak, ” pungkas Gany Alamsyah Hatta. (Bur).