Banner-DPRD
Sulsel

Polres Takalar Siagakan 280 Personel Jelang Pelantikan Bupati Takalar

IMG-20171221-WA0384

LIPUTAN8.COM, Takalar – Kepolisian Resor (Polres) Takalar akan menyiagakan 280 personel gabungan untuk mengamankan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Takalar, periode 2017 – 2022, Syamsari Kitta dan Achmad Dg. Se, re (SK-HD).

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Takalar, AKBP Gany Alamsyah Hatta. Ia mengatakan pihaknya akan menurungkan ratusan personel gabungan untuk melaksanakan pengamanan di beberapa titik seperti Rumah Jabatan (Rujab) Bupati dan di beberapa ruas jalan yang akan dilalui simpatisan dan tim pemenangan.

“Pelantikannya besok di Kantor Gubernur Sulsel. 280 personel kita turungkan untuk Pam di Rujab Bupati, dan di beberapa ruas jalan yang akan dilalui oleh Bupati terpilih bersama timnya, “kata Kapolres Takalar, AKBP Gany Alamsyah Hatta saat ditemui di Mapolres Takalar, Kamis (21/12/2017).

Gany menambahkan, dari 280 personel yang diturungkan adalah 180 personal dari Polres dan 100 personel dari Polsek Jajaran Polres Takalar. Sementara jalur yang akan dilalui adalah berangkat dari poros jalan Kecamatan Pattallassang dan kembali melalui jalur jalan Galesong Utara.

“Kita siagakan di poros jalan Kecamatan Pattallassang, karena jalur ini berangkatnya dan kembali melalui jalur jalan Galesong Utara, ” tambahnya.

Diketahui, pasangan Syamsari Kitta – Achmad Dg. Se, re (SK-HD) resmi ditetapkan sebagai bupati dan Wakil bupati Takalar terpilih yang ditetapkan dalam rapat pleno KPU Kabupaten Takalar pasca putusan Mahkamah Konstitusi (MK) pada tanggal 26 April 2017. ( Bur)

To Top