Banner-DPRD
Hukum Kriminal

PNS Dinas PU Bulukumba Digerebek Asyik Nyabu Bareng Istri TNI

20171211_214146

LIPUTAN8.COM, Bulukumba – Unit Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Bulukumba berhasil meringkus dua pelaku tindak pidana penyalahgunaan dan peredaran narkoba di Rumah kontrakan Eksklusif 44 Lantai II Kamar 24, Jalan Bakti Adiguna, Kelurahan Caile, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Sulsel, Minggu (10/12/2017) malam.

Dari data yang berhasil dihimpun, keduanya adalah Muhlis Mustafa alias Muhlis (40) seorang PNS yang menjabat sebagai Kepala Seksi Bina Konstruksi Dinas PU Kabupaten Bulukumba dan Arfani Funima binti Musdar Malik alias Fani (33) merupakan Tenaga Honorer Dinas PU Kabupaten Bulukumba dan juga Persit Kodim 1423 Soppeng.

“Benar, keduanya kita amankan berdasarkan informasi dari masyarakat, salah seorang pelaku merupakan PNS di Dinas PU . Pelaku diduga baru saja pesta sabu, “kata Kapolres Bulukumba, AKBP M Anggi Nulifar Siregar saat dikonfirmasi, Senin (11/12/2017) malam.

Anggi menjelaskan bahwa, saat dilakukan penangkapan dan penggeledahan badan, dikamar Arfani ditemukan empat sachet sabu dan barang bukti lainnya. Tak hanya itu, didalam kamar juga ditemukan teman prianya yang diduga mereka baru saja telah berpesta narkoba.

Saat diperlihatkan barang haram tersebut lanjutnya, mereka mengakui barang haram tersebut adalah miliknya dan juga dihadapan personel mereka mengaku bahwa mendapatkan barang tersebut dari seseorang di Makassar.

“Kedua pelaku langsung dibawa ke Mapolres Bulukumba untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut,” sambung Anggi.

Saat ini, kedua pelaku bersama barang bukti berupa 4 sachet sabu, 6 sachet plastik kosong, 5 sendok sabu, 2 kaca pirex, bong, 1 botol minuman alkohol dan 2 dompet serta 3 buah Hp telah diamankan di Mako Polres Bulukumba guna penyelidikan dan pengembangan.

Saat ini keduanya telah diamankan di Mako Polres Bulukumba, untuk dilakukan pengembangan dan pengejaran pelaku lainnya.

To Top