Banner-DPRD
MetroMakassar

Polisi Siaga di Kampus Unismuh

IMG-20171207-WA0109

LIPUTAN8.COM, Makassar – Anggota kepolisan Polsek Rappocini masih melakukan penjagaan di kampus Universitas muhammadiyah (Unismuh) di jalan Sultan Alauddin Kecamatan Rappocini, Makassar.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Rappocini, Kompol Kodrad Moh Hartanto, Kamis (7/12/2017). Kodrad menyebut disiagakannya beberapa personil di Unismuh untuk mengantisiasi terjadinya bentrok susulan yang terjadi kemarin.

“Anggota masih stanby untuk jaga-jaga,” kata Kodrad kepada liputan8.com.

IMG-20171207-WA0110

Kodrat menyebut Anggota disiagakan lantaran kemarin sempat terjadi aksi pengeroyokan di dalam kampus Unismuh Makassar oleh orang tak dikenal. Dalam pengeroyokan tersebut mengakibatkan satu orang mengalami luka benjol pada bagian kepala.

“Kemarin ada yang dikeroyok dalam kampus, kepalanya benjol. Ini yang kita antisipasi jangan sampai ada yang sengaja memanfaatkan situasi,” tambah Kodrad.

Dikonfirmasi terpisah, Wakil Rektor III Unismuh, Tahir mengatakan, kejadian pengeroyokan terjadi kemarin. Hanya saja ia mengaku belum mengetahui penyebab kasus tersebut.

“Memang kemarin ada ribut-ribut, kita belum tahu apa penyebabnya,” ungkap Tahir yang mengaku sementara di rawat di rumah sakit.

Sementara itu, informasi yang dihimpun dari salah satu mahasiswa Unismuh Makassar juga menyampaikan hal senada. Ia mengatakan keributan terjadi kemarin dan beberapa orang tak dikenal masuk dalam kampus mencari pelaku pengeroyokan yang terjadi kemarin.

“Kemarin ada ribut, tadi siang ada lagi yang datang masuk menyisir cari yang memukul kemarin,” ungkapnya. (Bur)

To Top