Banner-DPRD
Pemerintahan

Ingin Jadi Duta Humas Pemkot Makassar?, Ini Syaratnya…

IMG-20171206-WA0031

LIPUTAN8.COM, Makassar — Pemerintah Kota (Pemkot) melalui Bagian Humas Sekretariat Daerah (Setda) Kota Makassar membuka kompetisi menjadi duta Humas Makassar 2017.

Syaratnya seorang wanita berusia 19-26 tahun dan berpenampilan menarik serta memiliki wawasan yang luas. Pedaftaran dimulai tanggal 6-8 Desember 2017.

Kabag Humas Setda Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra mengatakan tujuannya untuk menjaring dan mencari para perempuan utamanya mahasiswa maupun yang bekerja untuk menjadi duta-duta setiap dalam program Pemkot Makassar kedepannya.

“Ini inovasi humas yang pertama kali dilakukan karena mengingat kedepannya pemkot sendiri memiliki beberapa even besar yang berskala nasional maupun lokal. Itu membutuhkan suatu jubir dan yang penampilan menarik yang diutamakan perempuan untuk memberikan pemahaman ke masyarakat pentingnya acara pemkot kedepannya,” jelas Kabag Humas Makassar, Rabu (6/12).

Firman berharap pencarian duta humas ini mampu menghasilkan output yang mampu memberikan kontribusi yang besar untuk Makassar dalam mewujudkan Makassar dua kali tambah baik.

To Top