Banner-DPRD
Hukum Kriminal

Kepsek SD Ini Cabuli Siswanya, Danny Geram Instruksikan Pecat Secara Tidak Terhormat

013064800_1502719141-pencabulan1

LIPUTAN8.COM, Makassar — Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto menginstruksikan kepada kepala dinas pendidikan agar memecat kepsek sd Inpres bertingkat melayu I, Said Sangkala yang melakukan tindak pencabulan terhadap muridnya sendiri.

Danny menegaskan bahwa tindakan asusila yang dilakukan oleh kepsek terhadap muridnya sangat mencoreng dunia pendidikan. Selain itu, bisa membuat anak yang menjadi korban akan mengalami trauma berkepanjangan.

“Saya instruksikan dan tegaskan kepada kadis pendidikan untuk memecat kepsek yang bejat tersebut, kasihan anak anak kita kalau ini dibiarkan begitu saja, kedepan pendidikan kita harus lebih baik lagi kedepannya. “tegas walikota jago arsitek ini.

Olehnya, lanjut Danny pengawasan terhadap anak harus terus ditingkatkan agar generasi pelanjut nantinya menjadi orang yang berhasil dan bisa meraih cita-cita setinggi langit. Apalagi, sekarang ini Pemerintah kota telah menerapkan program jagai Anak’ta, supaya para orang tua bisa lebih memperhatikan anaknya dimana pun berada.

Disamping itu, kwalitas para pendidikan atau kepsek juga menjadi salah satu catatan penting kedepan. Bahwa seorang pendidik apalagi kepsek harus menjadi tauladan bukan malah menjadi predator bagi muridnya. (**)

 

To Top