Banner-DPRD
Politik

Dicuekin Parpol, Pasangan DIAmi Terus Mendapat Simpatik Rakyat Bahkan Warganet

FB_IMG_1511362016425

LIPUTAN8.COM, Makassar – Selain alam nyata, alam maya pun nampaknya geram dengan sikap sebagian parpol yang dinilai tak realistis dan konsisten dalam mengusung kandidat bakal calon Wali Kota Makassar, 2019-2024.

Salah satu warganet, pemilik akun FB, Andi Asyriani, menengarai ada kekuatan besar yang mencoba menumbangkan wali kota dunia dengan segudang prestasi tersebut.

Namun lanjut Asyriani, rakyat punya cara sendiri untuk mendukung Danny pada periode berikutnya.

“Partai tentu bisa berkelik dengan berbagai alasan dan pandangan. Tetapi warga Makassar sudah cerdas menilai jika ada kelompok tertentu yang tidak senang jika dipimpin wali kota Danny. Gejalanya jelas, survey incumbent tertinggi tapi kenapa partai tutup mata dengan realitas ini,” paparnya, Senin (4/12/2017)

Senada, pemilik akun MahmudLakaiya2017, menilai keihlasan yang dimiliki Danny dalam memimpin Kota Makassar agar selalu berbuah hasil.

“Disitulah perbedaannya sehingga tidak heran kalau ada-ada saja kemudahan untuk DP kembali memimpin kota ini,” ujarnya.

Menurutnya, DP lahir dari sebuah keluarga sederhana bukan keluarga konglomerat.

“Sama seperti kita-kita ini lahir dan berjuang hidup tanpa sokongan ekonomi yang kuat. DP dan kita ada kesamaan, kesamaan itulah menjadi kekuatan kita menghadapi berbagai tantangan,” tegasnya. (*)

To Top