Banner-DPRD
Pemerintahan

RT Muda di Makassar Ini Tak Banyak Bicara Tapi Banyak Bekerja

20171111_162805

Wahyu, Ketua RT 4/ RW 4 Kelurahan Batua, Kecamatan Manggala

LIPUTAN8.COM, Makassar — Ketua RT 4/ RW 4 Kelurahan Batua, Kecamatan Manggala, Wahyu menyampaikan, dalam program 9 indikator kinerjanya, ia baru menjalankan hanya 70 persen. Namun selebihnya ia berjanji bakal memenuhi segera

“Semua itu meliputi dari program lorong garden, Badan Usaha Lorong (BULo), dan taman. Selain itu, ada juga perpustakaan bagi anak sekolah dasar (SD), agar mereka dapat mengetahui perkembangan Kota Makassar,”jelasnya kepada wartawan.

Menurutnya, ia bersyukur dapat menjadi bagian dari pemerintah Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto. Sebab katanya, program yang sudah dicanangkan mulai kelurahan, hingga kecamatan telah terlihat.

“Itu bukti nyata dari bapak Danny Pomanto. Jadi jangan biarkan Makassar mundur lagi. Harus menjadi dua kali tambah baik,”pungkasnya.

Ada pun itu, lanjut, sebelum menjalankan program tersebut, ia membeberkan melakukan sosialisasi atau sentuhan hati pada warga. Setelah paham, warga langsung menjalankan program Makassar Tidak Rantasa (MTR), lorong garden dan BULo.

“Cara pendekatan sangat diapresiasi baik, melalui aspek masukan, walau pun saya masih muda. Tetap mendukung bapak Danny Pomanto sebagai Wali Kota Makassar ku. Karena kami menganggap pria asal Makassar ini telah berhasil memimpin Kota Makassar,’cetusnya. (**)

To Top