Tim Penilaian Kinerja Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Kunjungi Kecamatan Wajo

LIPUTAN8.COM, Makassar — Kantor Kecamatan Wajo kedatangan Tim Penilaian Kinerja Unit Penyelenggara Pelayanan Publik di kantor Kecamatan Wajo jln. Sarappo. Selasa, 07/11/2017.

Kegiatan penilaian ini diselenggarakan oleh Organisasi Tata Laksana Kota Makassar yang mendatangkan tim penilai dari Akademisi, Ombudsman, Anti Corruption Commitee (ACC) dan perwakilan Keperempuanan.

Tim penilai disambut langsung oleh Camat Wajo, Ansaruddin didampingi Sekretaris Kecamatan, Auliya Arsyad. Tim penilai langsung melakukan peninjauan terkait sarana dan prasarana pelayanan kantor Kecamatan Wajo.

Auliya Arsyad selaku Sekretaris Kecamatan Wajo mengungkapkan, setelah dilakukan penilaian, masih ada beberapa yang perlu dilengkapi dan beberapa lagi yang harus dibenahi. Sistem pelayananannya juga masih perlu ada inovasi.

” Dengan kedatangan tim penilai, kami bisa tau kekurangan apa saja yang mesti kita benahi sesuai dengan standar pelayanan yang ada”, ungkapnya.

Tentunya kami tak berdiam diri untuk terus melakukan perbaikan, tentunya dari sektor pelayanan, Apalagi kami di tuntut untuk terus melakukan inovasi yang berpihak kepada masyarakat.

Ada dua Kelurahan yang juga menjadi lokasi penilaian di Kecamatan Wajo yaitu Kelurahan Malimongan Tua dan Kelurahan Mampu. Setelah melakukan penilaian di kantor Kecamatan Wajo, tim penilai langsung berpindah lokasi ke kantor Kelurahan Malimongan Tua dan Kelurahan Mampu. (**)