Banner-DPRD
Pendidikan

Peringati Hari Cinta Puspa dan Satwa, Ini yang Dilakukan SD Inpres Antang 1 Makassar

20171106_095215

LIPUTAN8.COM, Makassar — Siswa Sekolah Dasar (SD) Inpres Antang I Kota Makassar memperingati hari “Cinta Puspa dan Satwa” dengan tema memupuk rasa cinta, peduli dan tanggung jawab terhadap lingkungan.

Kepala sekolah SD Inpres Antang 1 Hj Rosmiati spd Mpd menjelaskan, jika dalam peringatan hari Cinta Puspa dan Satwa ini, siswa membawa satu pohon satu tanaman.

“Pada hari ini kami memang mengumpulkan siswa untuk memperingati hari Cinta Puspa dan satwa, kami menghimbau tiap siswa membawa satu tanaman yang akan kami tanam disekolah sehingga penghijauan di sekolah bisa terus kami lakukan,” jelas Hj Rosmiati kepada liputan8.com, Senin (06/11/2017).

“Selain itu, kami juga akan memutarkan film satwa kupu – kupu Bantimurung, dimana masing-masing siswa nantinya akan kami berikan tugas,” tuturnya.

Terkait penerapan program 18 Revolusi pendidikan di sekolah SD Negeri Antang 1 ini, menurut Hj Rosmiati jika penerapan program ini sudah 75 persen yang telah di laksanakan.

“Program 18 revolusi pendidikan disekolah kami itu sudah 75 persen kami terapkan, dan memang masih ada beberapa bagianterus kita canangkan kedepan. dan menurut saya program ini memang luar biasa dan itu sudah di akui oleh orang tua siswa di sekolah kami,” tutupnya. (**)

To Top