Banner-DPRD
Pendidikan

Bina Akrab Forsisma 2017 Eratkan Kebersamaan

IMG-20171029-WA0168

LIPUTAN8.COM, Makassar — Pengurus osis SMA Se- Kota makassar berkumpul dalam forum ruang komunikasi selain dari itu untuk melanjutkan estafet kepengurusan forsisma, yang di gelar di benteng somba opu, Minggu 29 Oktober 2017.

Kegiatan forsisma sekaligus bina akrab melibatkan beberapa sekolah negri di antaranya SMAN 11, SMAN 8 , SMAN 22 , SMKN 8 ,SMKN 5, SMA Nasional , SMK Nasional untuk menjalankan kepanitiaan bina akrab .

Diketahui sebelum kegiatan bina akrab terlaksana, panitia dari ketujuh sekolah tersebut mengadakan bazar di Cafe Iconik, (14/10) dan hasil dari hasil bazar tersebut digunakan untuk pembiayaan bina akrab .

Ketua panitia kegiatan bina akrab, Muhammad Rizqullah, mengatakan
kita melibatkan 17 sekolah tingkat SMA yang masing-masing sekolah mengutus tiga orang perwakilan sekolah, selain itu juga menggelar deklarasi sumpah pemuda.

“Adanya rasa persaudaraan yang tercipta dan silaturahmi, sehingga media komunikasi terus berjalan dikarenakan forsisma adalah satu-satunya forum untuk pengurus osis bisa saling berkomunikasi antar sekolah lain,” Jelas Muhammad Rizqullah .

Sementara itu alumni forsisma,A. Rifqi Nur Mukhtar mengatakan kegiatan ini berjalan lancar, semoga sekolah-sekolah yang berhalangan hadir di kegiatan forsisma 2017 tentunya bisa hadir kembali dikegiatan berikutnya.

“Kita akan merangkul pengurus osis sekota makassar meski ada beberapa yang berhalangan hadir pada kegiatan kali ini, kedepan kita bisa merangkul osis dari tingkat se-sulawesi selatan,” Tutu A. Rifqi Nur Mukhtar. (**)

To Top