Wali Kota Danny Melayat di Rumah Duka Korban Kebakaran Buntusu

LIPUTAN8.COM, Makassar –Prihatin dan sedih atas terjadinya kebakaran yang menelan korban jiwa di Buntusu Kecamatan Tamalanrea malam tadi, Rabu, (26/10). Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny”Pomanto langsung melayat ke rumah duka jalan Balana Kelurahan Barana Kecamatan Makassar, Kamis, (26/10/2017).

Danny mengatakan, turut berbelasungkara atas adanya korban jiwa dan berharap keluarga yang ditinggalkan tetap tabah.

“Saya mewakili pemerintah kota turut berbelasungkawa dan berduka cita yang mendalam atas musibah ini, “ucap Danny usai menemui keluarga korban.

Ia berharap kejadian seperti ini tidak terulang lagi dan masyarakat dihimbau tetap berhati-hati serta waspada terhadap penyebab musibah kebakaran.

“Sebenarnya ini musibah sederhana tetapi fatal akibatnya, dimana PLN memadamkan lampu dengan tidak terskedule dan diumumkan ke publik, jadi PLN harus perhatikan ini dengan baik. Jangan se enaknya padamkan lampu. “pungkas Danny.

Dikesempatan itu, Walikota jago arsitek ini juga memberikan suport kepada keluarga korban, yang mana Wirahadi yang merupakan suami dari Korban kebakaran, Juni Fitria, Rafanda(anak) dan Nursia (Mertua) adalah pegawai Pemkot Makassar bagian umum.

“Sabarki dih, semoga Allah SWT memberikan tempat yang layak disisinya. “kata Danny. (**)