Cie-cie…Jelang Deklarasi Danny-Indira Makin Mesra

LIPUTAN8.COM, Makassar — Petahana Moh Rhamdan ‘Danny’ Pomanto dengan bakal wakilnya Indira Mulyasari Paramastuti tampak makin mesra pasca pernyataan keduanya akan berpasangan pada Pilwalkota Makassar tahun depan.

Kemesraan itu juga ditunjukan melalui beberapa momen yang mempertemukan keduanya di agenda pemkot dan DPRD.

Seperti yang terlihat, Kamis (26/10/2017), Indira kembali terlihat berada disamping orang nomor satu Makassar itu, di acara rapat kordinasi pengentasan kemiskinan, ruang Sipakalabbi, Kantor Balaikota Makassar.

Saat ditanyakan kehadirannya di eksekutif makin aktif, Indira tak ingin berespekulasi, ia menyebut kehadirannya hanya sebatas kemitraan dengan para SKPD Danny.

“Saya merasa peduli sehingga saya terpanggil. Ini tugas saya untuk menangkap aspirasi di tingkat bawah, seperti apa pengentasan kemiskinan kita tangani ke depan,” ujar bendahara DPC Nasdem tersebut.

Sri kandi DPRD Makassar ini mengungkapkan kehadirannya juga untuk mewakili tokoh perempuan.

“Banyak program yang menunggu untuk kita kerjakan, kita juga perlu mendengarkan keluhan di lapangan dan masalah yang dihadapi SKPD,” tuturnya.

Danny pun menyanjung Indira sebagai tokoh perempua yang smart dan care terhadap permasalahan yang dihadapi pemerintah saat ini, termasuk penanganan kemiskinan.

“Itu tandanya indira care, cerdas dan adaptif. Saya ini mesra dengan siapapun, tapi kalau nama Indira, istriku namanya Indira,” kelakar Danny kepada wartawan.

Sejumlah pendukung dan loyalis Danny maupun Indira memang masih terus menunggu penyatuan kedua tokoh tersebut dengan deklarasi.

Rencana deklarasi ‘DIAMI’ dikabarkan jatuh di pertengahan November mendatang.

Jika tak ada aral melintang, deklarasi nantinya akan dihadiri elite parpol nasional dari sejumlah partai pengusung, relawan dan tim pemenangan se-Kota Makassar. (**)