Pelayanan Publik Kecamatan Makassar Terus Ditingkatkan

LIPUTAN8.COM, Makassar — Penegasan terkait pelayanan Gratis di Kantor Kecamatan Makassar, diungkapkan Camat Makassar H. Ruly pada rapat Koordinasi di dampingi Sekcam Makassar Alamsyah Bersama seluruh Lurah dan Kepala seksi Kecamatan Makassar, di ruang kerjanya kemarin. Senin, 23 Oktober 2017.

H. Ruly menginstruksikan kepada seluruh kelurahan agar dapat menyampaikan serta menjalankan sesuai hasil keputusan bersama saat rapat koordinasi.

Camat Makassar itu berharap kepada para staf Kecamatan maupun Kelurahan agar segala sesuatu yang berhubungan dengan pengurusan IMB, SITU, SIUP, TDP, dan Kewarisan tidak dipungut biaya sepeserpun.

“Saya harap kepada seluruh staf Kecamatan dan Kelurahan menjalankan dengan baik bahwa segala sesuatu pengurusan IMB, SITU, SIUP, TDP, KEWARISAN TIDAK DI PUNGUT BIAYA,” tegasnya.

Semua pengurusan berkas tersebut tidak dipungut biaya apapun untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, kecuali PPAT. Dan jika ada transaksi jual beli, maka penjual dan pembeli tersebut agar menghadap langsung ke PPAT Kecamatan.

“kecuali PPAT” lanjut H. Ruly. “dan manakala ada transaksi jual-beli maka penjual dan pembeli menghadap langsung ke PPAT Kecamatan,” ungkapnya. (**)