Banner-DPRD
Pemerintahan

Dihadapan Danny, RT/RW dan LPM Kecamatan Manggala Inginkan Makassar Dua Kali Tambah Baik

IMG-20171011-WA0055

LIPUTAN8.COM, Makassar — Wali Kota Makassar Danny Pomanto menghadiri kegatan ‘Beranda Pak RT’ yang digelar RRI Nusantara IV Makassar di Kelurahan Tamangapa Kecamatan Manggala, Rabu (11/10/2017).

Pada kesempatan ini, dihadapan Wali Kota Makassar perwakilan RT dan RW se-Kecamatan Manggala menyatakan dukungannya terhadap program-program pemerintah kota Makassar yang kini dirasakan warga Lorong di Kecamatan Manggala.

“Kami seluruh RT dan RW serta LPM Kecamatan Manggala, menyatakan dukungan sepenuhnya atas program Pemerintah Kota Makassar dibawah pimpinan Danny Pomanto yang kini dirasakan oleh warga Kota Makassar khususnya Kecamatan Manggala olehnya itu, insha allah kami akan terus membantu program – Program Bapak Wali Kota, demi mewujudkan Makassar dua kali tambah baik,” ujar perwakilan RT/RW se-Kecamatan Manggala.

IMG-20171011-WA0074

Sementara itu, Wali Kota Makassar Danny Pomanto memberikan apresiasi yang tinggi bagi kinerja RT dan RW serta LPM dalam membantu mewujudkan program pemerintah Kota sehingga Makassar kini lebih maju.

“RT dan RW ini merupakan ujung tombak bagi pemerintahan, semangat membangun kota merupakan semangat yang luar biasa, saya kira tuntutan masyarakat itu tidak banyakji, makanya RT,RW,LPM, Penasehat Wali kota harus kuat,” ujar Danny

Sambungya,” Saya Kira Camat Lurah kita cukup baik seperti yang terjadi di Manggala dan kita juga bersyukur dan mengapresiasi RRI Nusantara yang telah mengadakan kegiatan ‘Beranda RT’ ini sehingga terjalin silaturrahmi antara pemerintah kota, RT, RW, LPM dan Penasehat Wali Kota,”

Kegiatan ‘Beranda RT’ yang digelar hadir Camat Manggala, Ansar Umar, Seluruh Lurah, RT, RW, LPM, Penasehat Wali Kota dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Manggala. (**)

 

 

 

 

 

 

 

To Top