Banner-DPRD
Hukum Kriminal

Pulang Kerja Skripsi, Mahaiswa Unibos Ini Mengaku Ditembak Polisi

IMG-20171006-WA0057

LIPUTAN8.COM, Makassar — Arialdi Kamal, salah seorang mahasiswa mahasiswa Fakultas Hukum semester akhir di Universitas Bosowa (Unibos) menjadi korban penembakan oleh oknum Polisi yang melakukan razia di depan Kampus Universitas Muslim Indonesia (UMI) jalan Urip Sumoharjo Kecamatan Panakkukang Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (6/10/2017) dini hari tadi.

Menurut keterangan korban, saat itu dirinya bersama rekannya Nur Parawansyah melihat dari arah Kota menuju asrama mahasiswa di Kabupaten Maros. Tiba korban yang yang mengendarai sepeda motor langsung dicegat oleh oknum Polisi dan langsung memukul dirinya.

” Kami baru saja pulang kerja Skripsi, saat melintas depan Kampus UMI ada oknum Polisi yang mencegat kami dan langsung memukul, entah dia sedang Swiping atau apa, ” keluh korban.

Karna panik, lanjut Arialdi, rekannya yang membawa motor ( Nur Parawansyah) langsung menancap gas, lalu oknum Polisi itu langsung melakukan penembakan kearah kami,” Polisinya langsung menembak, dan mengenai punggung belakang saya, temanku langsung tancap gas karna kita langsung dipukuli, ” lanjutnya.

Akibat kejadian itu, kata Arialdi, ia mengalami luka tembak dibagian punggung sebelah kirinya. Sementara temannya juga mengalami luka memar karena terkena pukulan benda keras.

Beruntung, peluru tersebut dapat dikeluarkan oleh beberapa rekan-rekannya di Asrama Kabupaten Maros. (Bur)

To Top