Banner-DPRD
Hukum Kriminal

Pelaku Aksi Saling Cakar 2 IRT Berujung Maut Menyerahkan Diri

IMG-20171006-WA0038

LIPUTAN8.COM, Takalar – Mariam Daeng Kanang (35), Ibu Rumah Tangga (IRT) yang sempat melarikan diri pasca pertengkaran dengan tetangganya, Nurmiati Daeng Kenna, yang menyebabkan tetangganya itu meninggal dunia akhirnya menyerahkan diri ke pihak kepolisian, Rabu, (4/10/ 2017).

“Iya pelaku (Mariam Daeng Kanang) sudah menyerahkan diri tadi malam,” kata Kepala satuan Reserse Kriminal Polres Takalar, AKP Andi Alimuddin yang dikonfirmasi, Kamis (5/10/ 2017).

Diberitakan sebelumnya, dua Ibu Rumah Tangga (IRT) di Jalan Pramuka, Kelurahan Sompu, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan bertengkar dengan cara saling cakar hingga salah satu diantaranya meninggal dunia.

Kedua IRT itu adalah Nurmiati Daeng Kenna dan dan Mariam Daeng Kanang. Pertengkaran keduanya dipicu persoalan sepele, hanya karena Mariam membanting pintu rumahnya dengan keras setelah korban meminta balok kayu yang pernah di pinjam oleh pelaku dan membuat Nurmiati tersinggung.

Pasca pertengkaran keduanya, Nurmiati harus dilarikan ke Rumah Sakit karena mengalami sesak napas. Nahas, sehari menjalani perawatan Nurmiati meninggal dunia.

Pihak keluarga Nurmiati yang mengetahui kabar duka itu sontak marah dan beramai-ramai mendatangi rumah Mariam, namun mereka tak mendapati Mariam berada di rumahnya hingga mereka nekat merusak rumah Mariam. Beruntung polisi dengan sigap menghalau mereka. (Bur)

To Top