Banner-DPRD
MetroMakassar

Ternyata…Bocah Aliyah Korban Tenggelam, Anak Mantan Artis Laga

20171003_000813

LIPUTAN8.COM, Makassar — Aliyah Ramadhani bocah berusia 4 tahun, korban yang tenggelam di Sky Garden & Pool (kolam renang) hotel Clarion Makassar ternyata merupakan anak dari seorang artis di era 80 an.

Korban adalah anak bungsu dari mantan artis tahun 80 an yakni Jaitun Sulaeman yang saat ini tinggal di jalan Yos Sudarso Jakarta Utara.

Dimana ibu Jaitun Sulaeman pada era 80 sering tampil di dalam layar tv dengan mengadegankan beberapa laga action film Indonesia.

“Saya dulu sering syuting dilaga Action, dimana saya pernah berfilm bersama Barry Prima dan Advent Bangun ,” ujar Jaitun kepada Liputan8.com saat ditemui di rumah duka Jalan Tinumbu, Kecamatan Bontoala, Kota Makassar, Selasa (3/10/2017) dini hari.

Pantauan di rumah duka, terlihat kesedihan mendalam yang dirasakan oleh pihak keluarga lantaran korban (Aliyah) di sosok keluarga merupakan anak yang cantik dan ceria.

Sehingga pihak keluarga pun saat merasa kehilangan atas kematian anak kesayangan tersebut.

“Anak saya itu sangat ceria dan kenapa terlalu cepat saya ditinggal saya tidak pernah menyangka ini semua terjadi,” rintih Jaitun sembari air mata mengalir di pipinya.

Saat ini, korban, Aliyah Ramadhani telah dimakamkan di perkuburan keluarga yang berada tepat dibelakang rumahnya sendiri di Jalan Tinumbu, Kota Makassar Sulawesi Selatan. (Bur)

To Top