AAN dan Aliyah Kompak di Simposium Demokrat

LIPUTAN8.COM, Makassar – Bakal calon Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang dan Bakal Cawagub Aliyah Mustika Ilham mewakafkan diri kepada partai Demokrat dihadapan beberapa kandidat yang mengikuti Simposium Demokrat di Four Point by Sheraton Makassar, Rabu (27/9/2017).

Hal itu dipertegas oleh Agus Arifin Nu’mang dan Aliyah Mustika Ilham untuk mendapat dukungan dan rekomendasi usungan partai Demokrat di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 mendatang.

“Dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahim, saya siap mewakafkan diri untuk kepentingan rakyat Sulawesi selatan dengan semangat baru,” Ucap Aliyah disambut riuh oleh seluruh hadirin dengan teriakkan “Bagusmi Sulsel”.

Begitupun dengan Agus Arifin Nu’mang, dihadapan para kandidat Cagub dan Cawagub, mengatakan bahwa kesuksesan Sulsel selama hampir 10 tahun dimasa kepemimpinannya bersama Syahrul Yasin Limpo, tidak terlepas dengan Partai Demokrat dan masyarakat Sulsel.

“Tantangan kita masih ada didepan, kesuksesan Sulsel selama hampir 10 tahun ini berkat solusi, kerja keras masyarakat Sulsel dan Partai Demokrat. Oleh karena itu, kami meminta dukungan kepada semua, mari sama-sama kita lanjutkan pembangunan dengan semangat baru,” tegas Agus. (Lpt8/iqbal)