Tutup F8, Wali Kota Makassar: Sampai Ketemu F8 Tahun Depan Dua Kali Tambah Baik

LIPUTAN8.COM, Makassar — Penutupan perhelatan Makassar Eigh Festval Forum F8 Makassar, Sulawesi Selatan di tutup langsung oleh wali Kota Makassar Danny Pomanto di Anjungan Pantai Losari, Minggu (10/9/2017).

Dihadapan tamu undangan, delegasi negara sahabat dan pengunjung yang ikut memeriahkan penutupan F8, Danny sapaan akrab Wali Kota Makassar mengucapkan rasa syukurnya atas suksesnya kegiatan F8 yang digelar.

“Terima Kasih kepada delegasi negara sahabat, Forkopimda Sulsel dan Kota Makassar, Polisi, TNI, dan Ormas yang ikut mengamankan jalanya F8, dan Terkhusus Warga Kota Makassar yang datang dan ikut memeriahkan F8 ini, saya bersyukur dan bangga atas suksesnya perhelatan event internasional F8,” ucapnya. Seraya disambut tepuk tangan meriah dari ribuan pengunjung F8.

Danny menambahkan,”Kemarin kita sudah menyaksikan atraksi pesawat Aerobatik Jupiter, sukhoi, serta terjun payung. Dan Insha Allah kita akan ketemu lagi tahun depan dengan F8 yang lebih baik lagi dan dua kali tambah baik,” tutupnya. (**)