Banner-DPRD
Hiburan

Kadis Kominfo Makassar Bersama Ketua IWO Sulsel Menyatu Dalam Kemeriahan Penutupan F8

IMG-20170910-WA0169

LIPUTAN8.COM, Makassar — Tak mau ketinggalan dengan kemeriahan Penutupan Eight Festival dan Forum (F8)
Kepala dinas Kominfo bersama Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulsel menyatu bersama pengunjung F8, Minggu (10/9/2017).

Mereka terlihat menikmati hiburan yang di tampilkan di panggung event internasional ini.

Kadis Kominfo Ismail Haji Ali mengatakan,” Kemeriahan F8 ini merupakan kebanggaan warga Kota Makassar, Menyatu dgn pengunjung umum Menyaksikan hiburan dipanggung F8 punya nilai tersendiri, sambil mengenang masa2 SMA dan mahasiswa,” ujarnya.

Sementara itu Ketua IWO Sulsel, Zulkifli Thahir menambahkan, “Ini adalah event berskala international dan boleh dibilang satu-satunya di Indonesia bahkan dunia, karena ada 8 item disatukan dalam sebuah event,” ujarnya.

Lanjutnya,” Apalagi ini yang sudah kedua kalinya digelar di Kota Makassar, bukan hanya hiburan akan tetapi ilmu pengetahuan, berikut perputaran uang di tiap transaksi yang ada di tenant atau stand F8 dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat Makassar. Event yang luar biasa dari seorang pemimpin yang visioner, kreatif dan inovatif,” kata Zulkifli Thahir yang biasa disapa Bang Cule ini.

“Masyarakat harus berterimakasih kepada pak Wali yang telah menginisiasi gelaran F8 yang mendunia ini, semoga tahun depan ada lagi dan makin luar biasa sehingga Makassar Dua Kali Tambah Baik,” tutupnya. (**)

 

 

To Top