Banner-DPRD
Bola

Golorong Makin Diminati Masyarakat, Wali Kota Makassar Ingatkan Junjung Sportifitas

20170828_191615

LIPUTAN8.COM, Makassar — Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengingatkan tim yang berlaga di Liga Golorong Indonesia 2017 menjunjung tinggi sportifitas.

Hal itu disampaikannya saat membuka liga olah raga khas Makassar, Golorong di Jalan Balla Lompoa, Kecamatan Tamalate, Senin, 28 Agustus 2017.

“Prestasi mutlak, persahabatan abadi,” tegas Danny yang juga Presiden Golorong Indonesia.

Dikatakannya, prestasi penting di setiap kompetisi olah raga, namun yang lebih penting, prestasi itu diraih dengan semangat sportifitas tanpa mengabaikan persahabatan.

Liga Golorong Indonesia 2017 diikuti 11 tim dari 11 kelurahan di Kecamatan Tamalate ; Bonto Duri, Barombong, Mannuruki, Mangasa, Balangbaru, Tanjung Merdeka, Jongayya, Pa’baeng – baeng, Parangtambung, Maccini Sombala, dan Bongayya.

Tendangan perdana dari Danny Pomanto menandai dimulainya Liga Golorong Indonesia 2017. Danny berhasil mencetak gol di gawang tong bernomor 1.

Liga ini juga dimeriahkan dengan penampilan 30 penari empat etnis dari pelajar SMP di Makassar, dan tarian Ganrang Bulo dari pelajar SD.

Turut mendampingi Wali Kota Danny, Kadis Pendidikan Makassar Ismunandar, dan Kabag Humas Pemkot Makassar Firman Hamid Pagarra.

To Top