Nikmati Promo Liburan Idul Adha di Dalton Hotel Makassar

LIPURAN8.COM, Makassar – Hari Raya Idul Adha, yang sering disebut juga Hari Raya Haji atau Lebaran Haji atau juga Idul Qurban, adalah hari raya agama Islam untuk memperingati peristiwa kurban ketika Nabi Ibrahin bersedia mengorbankan Ismail purtanya untuk Allah tetapi kemudian digantikan Allah sendiri dengan domba.

Dalam kalender Islam (Hijriyah), Hari Raya Idul Adha jatuh pada tanggal 10 Dzulhijjah tepatnya tanggal 1 september 2017 dalam kalender masehi. Pada hari Idul Adha, umat berkumpul melakukan Salah Ied dan dilanjutkan dengan penyembelihan hewan kurban.

Turut menyambut Libur Hari Raya Idul Adha, yang juga long weekend ini, Dalton Hotel makassar menawarkan promo kamar. Disamping itu hotel yang mempunyai filosofi nama dari kata ” Dallek Town ” ini, menyelenggarakan sholat hari raya idul adha di anging mammiri ballroom.

Menawarkan harga paket yang lebih murah, di banding hari biasa, untuk meningkatkan okupansi (tingkat hunian).

Salah satu unit group Phinisi Hospitality Indonesia ini. Berlokasi di Jl. Perintis Kemerdekaan km.16 No.2, menawarkan harga miring dengan harga menginap hanya Rp.388.000,-/ malam, Rp.758.000,-/ 2 malam ,& Rp.1.098.000,-/3 malam.

Dalam promo yang berlaku mulai 26 Agustus – 2 September 2017 ini konsumen akan mendapatkan free sarapan pagi, berenang untuk 2 pax, free karaoke, voucher potongan Rp.50.000,- di Urban Lounge, diskon 20% di Delta Spa & Lounge, diskon 15% laundry, diskon 10% F&B, dan masih banyak lagi.

“Harapannya dengan promo ini dapat meningkatkan okupansi sekitar 10-17 persen. Apalagi letak kami yang sangat strategis, dekat dengan bandara, kawasan industri Makassar, Maros,Pangkep, dan masyarakat-masyarakat sekitar Hotel yang memang selalu menantikan promo kamar kami ,” ujar Irma Machnuddin selaku marcom Dalton Hotel. (lpt8/iqbal)