Lagi, Empat Pelaku Penyalagunaan Narkotika Digulung Polres Pinrang

LIPUTAN8.COM, Pinrang – Empat orang pelaku penyalagunaan narkotika jenis sabu kembali diamankan Polres Pinrang,ketiganya diamankan di dua lokasi berbeda, Rabu (23/8/2017) pukul 13: 00 Wita, siang tadi.

Adalah, Andika alias Anja Bin Latiro (28) warga Kampung Tonrong Saddang Kecamatan Tiroang, Minarni (42) warga Desa Bunga Kecamatan Mattiro. Keduanya diringkus di jalan Salo Kelurahan Salo Kecamatan Watang Sawitto.

IMG-20170823-WA0077

Sementara pelaku lainnya adalah, Syafaruddin alias Safar Bin Bin Abdul Latif (40) dan Samsul alias Ancu (30) warga jalan Pangkalang Desa Padalloang Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang.

” Dari dua lokasi kita berhasil amankan empat pelaku penyalagunaan narkotika jenis sabu, kita masih lakukan pendalaman untuk mengungkap jaringan pelaku, ” Kata Kapolres Pinrang Akbp Adhi Purboyo kepada Liputan8.Com, Rabu (23/8/2017).

IMG-20170823-WA0078

Perwira Dua Bunga Melati ini menambahkan, selain mengamankan empat orang terduga pelaku, pihaknya juga mengamankan beberapa barang bukti diantaranya, 4 sachet plastik kecil berisikan kristal sabu, 4 unit Hp berbagai merek, 1 buah dompet berisikan uang tunai 1,2 juga rupiah, 1 unit sepeda motor jenis Suzuki Spin dan 3 sachet plastik kosong.

” Dari dua lokasi, beberapa gram sabu kita temukan, dari empat pelaku ini merupakan jaringan yang berbeda, namun saat ini kita masih lakukan pendalaman guna membongkar gerbong pelaku, ” Tegas Adhi Purboyo.

Saat ini keempat pelaku bersama barang bukti telah diamankan masih Polres Pinrang, sementara satu orang pelaku yang diduga penyuplai barang haram ini masih dalam pengejaran anggota.

” Keempat pelaku kita sudah amankan, sementara (ZA) terduga jaringan pelaku masih dalam pengejaran, ” Pungkasnya. ( Bur)