Racun Rumput Renggut Nyawa Subaedah di Bone

LIPUTAN8.COM, Bone – Subaedah (43) warga dusun Makkita Desa Sijelling Kecamatan Tellusiattinge Kabupaten Bone nekat mengakhiri hidupnya dengan meminum racun rumput , Minggu (20/8/2017) sekira pukul 16 : 00 Wita.

Korban yang juga Ibu Rumah Tangga (IRT) ini , sempat dilarikan ke rumah sakit Hapsah di Kabupaten Bone untuk dilakukan pertolongan, namun nyawanya tidak tertolong lagi Setelah setengah botol racun rumput merek Gramoson diminum oleh korban.

“Korban sempat dilarikan ke rumah sakit oleh warga sekitar, namun nyawanya tidak tertolong lagi dan korban mengemhembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit, ” Kata Kepala Bidang Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani, Senin (21/8/2017).

Dicky menjelaskan, korban mengakhiri hidupnya setelah mengetahui Suaminya, Sarman, telah menikah lagi dengan wanita di Desa Lattekko Kecamatan Awangpone Kabupaten Bone.

Pihak kepolisian setempat telah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengamankan sisa racun rumput yang di minum oleh korban dan membuat berita acara penolakan Otopsi terhadap korban serta menyerahkan korban kepada pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman. (Bur)