Ketua Gema DP Inginkan Nasran Mone Dampingi Danny di Pilwali 2018

LIPUTAN8.COM, Makassar — Pemilihan Walikota Makassar menyisakan waktu beberapa bulan lagi. Pilwakot yang di gelar Juni 2018 mendatang sangat dinamis dengan munculnya beberapa figur yang siap memimpin Kota Makassar.

Hal yang patut diperhatikan di Pilwakot Makassar ini adalah munculnya beberapa tokoh yang siap mendampingi sang incumbent yang saat ini masih menjabat Walikota Ir. H. Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto (DP).

Bahkan Danny sendiri saat di wawancarai oleh beberapa awak media, DP akan survey beberapa figur calon pendampingnya dengan beberapa syarat diantaranya tidak punya niatan untuk maju sebagai Walikota di periode mendatang ketika terpilih dalam artian DP serahkan kepada masyarakat.

Salah satu loyalis DP yang ditemui siang ini, Minggu (20/08/17) di warkop OM BosS jalan Todopuli, Ketua Generasi Masa DPan (GeMa-DP) Makassar, Iqbal Boss mengungkapkan jika DP sangat menghargai masyrakat.

“Pak DP sangat menghargai masyarakat, makanya beliau (DP, red) senantiasa minta masukan masyarakat dan salah satunya lewat survey”, ucap Iqbal.

Dari beberapa figur, Iqbal menilai sosok Nasran Mone (Ca’Mon) sangat pantas sebagai Wakil DP, apalagi melihat intensitas pergerakan Ca’mon yang selalu suarakan untuk kembali memilih DP. “Ca’Mon sangat pantas, dan kami (GeMa-DP) akan menyampaikan langsung ke DP sebagai bahan pertimbangan”, tegas Iqbal.

Menurutya, Ca’mon mampu mengimbangi kreatifitas dan kerja-kerja Danny Pomanto sebagai Walikota. ” Pak Danny itu cerdas, kreatif dan lincah loh, harus di dampingi sama sosok yang mampu imbangi pergerakannya, dan Ca’Mon punya itu”, kunci Iqbal. (Lpt8/iqbal Regge)