Banner-DPRD
Bola

Ketua DPW HIKMA Launching Tim Sepak Bola HIKMA FC

IMG-20170818-WA0247

Ketua DPW HIKMA Sulsel, Ir Muh Ansar memperlihatkan kostum kebesaran HIKMA FC yang di launching siang tadi.

LIPUTAN8.COM — Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Himpunan Keluarga Massenrempulu (HIKMA) Sulsel kini telah memilii tim sepak bola. Namanya HIKMA FC.

HIKMA FC dilaunching oleh Ketua DPW HIKMA Sulsel, Ir Muh Ansar di Kantor Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar, Jumat (18/7/2017).

Peluncuran tim sepak bola asal Enrekang itu ditandai dengan pemasangan kostum HIKMA FC oleh Ketua DPW ke seluruh pemain.

“Seluruh pemain HIKMA FC ini adalah asli remaja dan pemuda Enrekang. Klub ini siap bermain di liga profesional atau liga 3 Indonesia. Ya setara dengan Persim Maros, atau Persin Sinjai dan beberapa klub daerah lainnya,” kata Ansar yang juga Kepala Dinas PU Makassar.

Ansar menjelaskan, bahwa pembentukan tim sepak bola ini bertujuan untuk menyalurkan bakat dan minat para remaja dan pemuda Enrekang. Selain itu, kita juga mencari bibit bibit pesepakbola yang bisa tembus ke level nasional maupun internasional.

“Klub bola yang kami bentuk ini khusus warga masyarakat Enrekang. Kita berharap melalui klub sepak bola ini, muncil bibit bibit sepak bola berprestasi dari tanah Enrekang,” cetusnya. (Edi)

To Top