15 tokoh Masyarakat se-Kecamatan Makassar Mendukung Nasran Mone Dampingi DP

LIPUTAN8.COM, Makassar — Pergerakan politik bakal calon pendamping incumbent Walikota Makassar Danny Pomanto (DP), Nasran Mone (Ca’mon) jelang pilwalkot tahun 2018 semakin kencang

Setelah mendapat dukungan dari IKA PMII Sulsel dan beberapa komunitas masyarakat perantuan Makassar, semalam bertempat di Warkop Laccukang Makassar, 10/8/2017

Nasran Mone Pemilik tagline Nakke Tosseng ini bertemu dengan eks legislator PKS Makassar Rahman Rahim.

IMG-20170811-WA0009

Dalam pertemuannya, Rahman membawa tokoh-tokoh masyarakat relawannya dari 15 kecamatan se-Makassar yang telah memiliki barisan massif sampai ke tingkat RW/RT dan menyatakan kesiapannya untuk mendukung Ca’mon berpasangan mendampingi DP.

“Pak Danny orang yang cerdas dan inovatif, dan harus di dampingi oleh orang yang mampu mengimbangi inovasi dan pergerakan Pak Danny. Sosok Ca’mon sangat pantas untuk mendampingi Danny Pomanto sebagai 02, dan tagline DP-Mo sudah sangat melekat di masyarakat”, beber Rahman.

Lanjutnya, Rahman mengatakan jika sebenarnya dirinya sudah tidak mau lagi terjung ke politik, akan tetapi kehadiran sosok Ca’mon yang semakin massif dan jadi perbincangan buat gairah politiknya muncul kembali. ” Munculki kembali gairah politikku dinda, melihat sosok Ca’mon dengan tagline nya DPmo “Nakke Tosseng”, tuturnya.

Menurutnya, Ca’mon adalah politisi senior dan sangat berpengalaman jadi sangat tepat jika DP mempersuntingnya sebagai 02. “Saya banyak belajar sama pak Nasran sewaktu di DPRD dulu, beliau (Ca’mon) tanpa celah”, kata Rahman.

Ca’mon sangat mengapresiasi Rahman dan barisannya yang siap mendukung dirinya, dan sangat berterima kasih. ” Berterima kasih sekalika ini karena Pak Rahman sudah pantau kita dan malam ini mengatakan siap mendukung dan mensosialisasikan terus Ca’mon dengan tagline DP-Mo Nakke Tosseng hingga ke tingkat RT/RW. Mohon selalu doa dan dukunganta semua”, imbuh Ca’mon. (Lpt8/iqbal)