Banner-DPRD
MetroMakassar

Satgas PR Tamalanrea ‘Keroyok’ Perumahan Griya Alam Permai

IMG-20170809-WA0123

Koordinator Satgas PR Tamalanrea, Basriadi komandoi pemotongan rumput di RW 3 Griya Alam Permai, kelurahan Kapasa, kecamatan Tamalanrea, Makassar, Rabu (9/8/2017).

LIPUTAN8.COM — Satuan tugas (Satgas) Pemotong Rumput (PR) Kecamatan Tamalanrea kembali turun menyasar kawasan perumahan Griya Alam Prima, kelurahan Kapasa kecamatan Tamalanrea, Makassar, Rabu (9/8/2017) pagi.

Mereka membersihkan dan memotong rumput yang tumbuh liar dibeberapa titik. Mulai depan gerbang perumahan hingga ke jalan-jalan setapak.

Koordinator Satgas PR Tamalanrea, Basriadi mengatakan, hari ini pihaknya menyasar perumahan Griya Alam Permai kelurahan Kapasa. Kami menata dan membersihkan lingkungan warga utamanya memangkas rumput yang tumbuh liar di daerah ini.

“Sebanyak 15 anggota pemotong rumput kita turunkan di Griya Alam Permai. Kami bagi tiga zona, pertama di poros Griya, kemudian dua zona lainnya di dalam perumahan,” kata Basriadi kepada BKM, Rabu (9/8/2017).

“Kita kerja ikhlas dan tuntas, semua rumput dan ilalang kita pangkas semua. Setelah dilakukan pemangkasan, dua motor Fukuda langsung menjemput dan mengangkut limbah kegiatan hari ini juga,” ujarnya.

Dikatakan Basriadi, pembersihan dan pemangkasan rumput tersebut rutin dilakukan setiap hari di 8 kelurahan. Kita lakukan sesuai dengan petunjuk dan arahan Lurah setempat. Artinya, kami turun harus tepat sasaran dan tuntas.

“Setiap hari kami juga melayani aduan warga. Jika ada permintaan warga untuk pemangkasan rumuput, kami langsung turunkan personil. Sebelum ke titik sasaran, kami berkoordinasi dulu dengan pihak kelurahan, dan Ketua RT RW setempat,” tandasnya.

Sesuai petunjuk dan arahan Camat Tamalanrea, kami ditekankan untuk bekerja ikhlas dan propesional dalam menjalankan tugas di lapangan. Melayani warga dengan baik dan tulus, sehingga semua kegiatan berjalan aesuai harapan. (rls)

To Top