Banner-DPRD
Politik

Nasran Mone Komitmen Dampingi DP

IMG-20170725-WA0146

LIPUTAN8.COM, Makassar – Setelah sebelumnya sang incumbent Walikota Makassar, Ir. H. Moh. Ramdhan”Danny”Pomanto (DP), giliran Nasran Mone pemilik tagline Nakke Tosseng yang akrab disapa Ca’Mon mengikuti fit and propertes yang diselenggarakan oleh DPD PAN Makassar malam ini, di Hotel Clarion Makassar, Selasa (25/07/17).

Dalam penyampaiannya, Ca’Mon menegaskan jika kehadiran dirinya di agenda ini adalah sebagai calon Wakil Walikota dan itupun hanya untuk mendampingi DP.

“Saya hanya ingin menjadi Wakil Walikota mendampingi DP”, tegas Ca’Mon.

Sekretaris team Desk Pilkada PAN Makassar, Irfan AB memuji keterbukaan dan keberanian Ca’Mon yang terang-terangan ingin dampingi DP. ” Ca’Mon mwakili karakter bugis-Makassar”, ujarnya.

Ditanya kenapa harus DP, Ca’Mon menjelaskan jika DP adalah sosok yang hebat dan terbukti kinerjanya dalam membangun Makassar.

“Pak Danny sudah merancang pembangunan Makassar sejak 20 tahun lalu, bukan pada saat beliau jadi Walikota”, terang Ca’Mon.

Ca’Mon juga menegaskan jika dirinya komitmen untuk menjaga Danny dan tidak akan lagi mencalonkan Walikota ke depan jika dipilih oleh Danny Pomanto . (Lpt8/iqbal)

To Top