Erwin Hatta Wakili DP Daftar Pertama Balon Walikota Makassar di Partai Demokrat

LIPUTAN8.COM, Makassar – Setelah Partai Demokrat Makassar resmi membuka pendaftaran bakal calon Walikota Makassar, Petahana Danny Pomanto menjadi peserta pendaftar pertama.

Meskipun Danny Pomanto sedang berada di luar kota yang tengah menghadiri Rakernas APEKSI 2017 yang dihadiri oleh sejumlah kepala Daerah di Kota Malang, Danny Pomanto langsung menginstruksikan Ketua LO nya untuk mendaftarkan dirinya di Partai Demokrat Makassar.

Erwin Hatta sebagai LO DP dan sekaligus sebagai Ketua Pemuda Pancasila Kota Makassar mendapat kepercayaan dari Danny Pomanto untuk mewakili dirinya mendaftar di Partai Demokrat sebagai Balon Walikota Makassar.

“Pak Danny intruksikan kami jika beliau harus menjadi pendaftar pertama di Demokrat, makanya kami datang mewakili beliau. Pak Danny ingin Demokrat mengulang sejarah pilwali lalu, dimana Demokrat mengantarnya menjadi Wali Kota Makassar,” tegas Erwin Hatta.

Dihadapan Tim 7 Desk Pilkada DPC Demokrat Makassar, Erwin menegaskan, DP berikinginan menjadi pendaftar pertama di Demokrat untuk mengulang kembali sejarah di pilwali lalu.

Hatta juga mengeaskan, untuk pengembalian formulir nantinya, DP akan langsung sekaligus bertatap muka dengan seluruh Pengurus DPC Demokrat Makassar.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Makassar ini menambahkan, saat DP mengembalikan formulir pendaftaran nantinya akan diantar ratusan relawan DP yang sudah terbentuk sampai di tingkat kelurahan.

Sementara Ketua Tim 7 Desk Pilkada DPC Demokrat, Nuryanto G Liwang mengapresiasi sikap petahana yang ingin menjadi orang pertama mendaftarkan diri di DPC Demokrat Makassar.

“Pak Danny pastinya melihat sinerginitas Partai Demokrat dengan Pemerintahan Makassar yang sampai hari ini berjalan baik dan saling membantu. Jadi pak Danny sangat semangat dengan membuktikan menjadi orang pertama yang mengambil formulir pendaftaran,” ucapnya. (**)