Halal Bi Halal Partai Demokrat Sulsel Dipusatkan di Makassar

LIPUTAN8.COM – Jajaran Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulsel menggelar halal bihalal, Minggu (16/7/2017) di Persik Ballroom Hotel Four Points By Sheraton Makassar. Kegiatan Halal Bihalal ini sebagai bagian dari kegiatan Amaliah Ramadhan DPD Partai Demokrat.

Hadir dalam Halal Bihalal DPD Partai Demokrat Sulsel antara lain Anggota DPR RI Fraksi Demokrat, Aliyah Mustika Ilham, semua Anggota DPRD Provinsi dari Fraksi Demokrat Sulsel, Reza Ali dan Mantan Juru Bicara Presiden RI, Alfian Mallarangeng serta Syukur Bijak Ketua DPC Demokrat Luwu.

SBJ

Dalam kesempatan ini Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni’matullah mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan penutup dari rangkaian Amaliah Ramadhan yang digelar oleh DPD Demokrat Sulsel.

SBJ-1

“Ini merupakan penutup dari kegiatan amaliah ramadhan yang kita gelar sebelumnya. Yang sebelumnya – sebelumnya telah digelar, dan kali ini digelar dan disponsori oleh Ibu Aliyah Mustika Ilham,” ujar Ulla sapaan akrabnya saat menyampaikan sambutan.

Sementara itu, calon Bupati Luwu Syukur Bijak foto bareng Dai Kondang Ustad Maulana di tengah cara silaturahmi tersebut. Diketahui, Sbj Bertemanki’# merupakan tagline mantan Wakil Bupati Luwu. Ia mendapat dukungan dari partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono untuk bertarung di Pilkada Luwu 2018 mendatang. (asri/liputan8)