Dukungan Mantan Bupati Wajo, Amunisi Baru Bagi NH-Aziz

Mantan Bupati Wajo Andi Asmidin
Mantan Bupati Wajo Andi Asmidin
Mantan Bupati Wajo Andi Asmidin

LIPUTAN8.COM – Perjuangan Nurdin Halid-Azis Qahhar Mudzakkar dalam menghadapi pertarungan Pilgub Sulsel 2018 mendatang terus mendapat amunisi baru.

Kali ini, dari mantan Bupati Wajo Andi Asmidin. Terlepas dari elektabilitas mantan Ketua Umum PSSI yang terus meroket, dukungan tokoh masyarakat yang terkenal dan berpengaruh di Wajo itu tentu punya nilai tersendiri.

Sebab, Asmidin bukan hanya mantan Bupati Wajo, tapi juga mantan Ketua DPRD Wajo dua periode. Andi Asmidin yang ditemui awak media, Selasa (20/6/2017) siang tadi mengatakan alasan mendukung NH-Aziz karena panggilan hati nuraninya.

“Saya siap mendukung dan memenangkan beliau di Pilgub Sulsel. Ini panggilan hati nurani saya,”tegasnya.

Selain itu, ia mendukung NH karena kepribadian NH yang sudah dikenalnya sejak lama. “Saya tahu kemampuan dan kapasitas beliau. Termasuk bagaimana saat memulai karirnya di Sulsel hingga menjadi Dirut Puskud Hasanuddin. Dan sekarang beliau berada di level nasional dan internasional,” ucapnya.

Selain itu, ia sangat kagum atas keinginan NH yang merupakan tokoh nasional mau kembali membangun kampung halamannya.

“Tidak mudah bagi tokoh nasional seperti beliau mau berkorban untuk kembali membangun daerahnya. Makanya saya akan all out mendukung beliau,” tegas purnawirawan TNI AD berpangkat Kolonel itu. (liputan8)