Tebar Keakraban, Wali Kota Danny Hibur Pengunjung Pasar Segar

LIPUTAN8.COM — Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, menikmati malam minggu di Koffiehuis, Komplek Pasar Segar Blok RA/1, Sabtu (17/6/2017) malam tadi.

Wali Kota Danny yang datang bersama rombongan langsung menyapa pengunjung Kompleks Pasar Segar yang kebanyakan anak muda. Pengunjung pun dibuat riuh. Muda mudi yang sedang nongrong langsung saling berebutan untuk foto bersama dengan orang nomor satu di Kota Makassar itu.

FB_IMG_1497725787531

Danny dengan ramah melayani ajakan foto bersama sejumlah pengunjung Pasar Segar. Bahkan, Danny diminta untuk menyumbangkan satu tembang di atas panggung Pasar Segar.

Danny Pomanto didampingi Kabag Humas Pemkot Makassar, Firman Pagarra, Direktur LP Sibuk, Djusman AR dan Direktur LBH Makassar Abd Azis.

Sesekali, Danny Pomanto tampak memerhatikan suasana keriuhan Pasar Segar dengan pengunjung yang mondar mandir di depan Koffiehuis.

“Ramai sekali di sini, banyak anak muda nonkrong. Yang pasti jangan pernah ada kericuhan. Harus aman supaya ini lokasi selalu menjadi tempat nongrong yang asik,” kata Danny.(*)