Begini Pesan IAS untuk Bakal Calon Bupati Luwu SBj

LIPUTAN8.COM – Mantan Walikota Makassar dua periode Ilham Arief Sirajuddin (IAS) memiliki pesan khusus untuk bakal calon Bupati Luwu Syukur Bijak (SBj) yang maju di Pilkada Luwu 2018 mendatang.

Melalui suami IAS, Aliyah Mustika Ilham menuturkan IAS memberikan dukungan totalitas kepada SBj agar optimis bertarung di perhelatan pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Hal itu disampaikan Aliyah saat berbuka bersama jajaran DPD Partai Demokrat Sulsel yang turut dihadiri Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Luwu SBj di Hotel Four Point Jalan Landak Baru Makassar, Sabtu (17/6/2017).

“Untuk pak SBj, ada pesan khusus dari pak IAS. Beliau mendorong maju di Pilkada Luwu nanti,”ujar elit DPP Partai Demokrat itu.

Jubir SBj, Agus Toro mengatakan bahwa pesan tersebut dibeberkan secara terbuka. Namun, hal ini tentu menggambarkan dorongan moril dan dukungan IAS secara totalitas pada pilkada Luwu 2018 mendatang.

“Jadi, selama SBj berada di Makassar Mantan Wakil Bupati Luwu ini memanfaatkan waktunya untuk bersilatulrahmi dengan seluruh koleganya yang ada di Kota Makassar,”ujarnya. (asri/*)