Tripika Makassar Buka Puasa Bersama Kaum Duafah dan Anak Panti

LIPUTAN8.COM — Tripika Makassar, Camat, Kapolsek dan Komandan Koramil menggelar buka puasa bersama kaum duafah dan anak panti asuhan di Kantor Kecamatan Makassar, Jalan Gunung Nona, Makassar, Jumat (16/6/2017).

Buka puasa tersebut diikuti seluruh staf kecamatan dan kelurahan se kecamatan Makassar, personil Satgas Kebersihan, Tim Kaga Kota, Satpol PP dan sejumlah elemen masyarakat Makassar.

FB_IMG_1497659907151

Buka puasa yang bertajuk “Jadikan Ramadan Kita Lebih Indah dengan Berbagi” itu juga dihadiri Koordinator Kombes (Komunitas Makassar Bersih), Aspian Noor bersama anggota Kombes kecamatan Makassar lainnya.

Pada kesempatan itu, Camat Makassar H Ruly, S.Sos MSi, Kapolsek dan Danramil membagi-bagikan bingkisan lebaran kepada seratusan kaum duafah dan anak panti asuhan.

Camat Makassar, H Ruly mengatakan, bulan Ramadan yang penuh berkah ini merupakan momentum untuk kita membangun silaturahim, serta mengingatkan keutamaan sedekah itu sendiri.

Santunan yang diberikan tersebut, tambah Camat Ruly, merupakan langkah yang tepat dalam membantu masyarakat kurang mampu jelang hari lebaran.

“Kegiatan ini dapat membantu warga kita yang kurang mampu, terlebih menjelang Lebaran kebutuhan warga semakin tinggi,” ungkapnya.

“Saya juga berharap agar kiranya kebersamaan seperti ini, dapat terus dibangun, dijaga dan dipertahankan dalam upaya kita untuk membawa daerah kita lebih maju dan lebih sejahtera,” ujarnya. (iqbal)