Lurah Karampuang Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan

LIPUTAN8.COM — Lurah Karampuang, Supriadi menghadiri acara buka puasa bersama anak panti asihan Berkah Ilahi di RT 3 RE 9 Kompleks Villa Recing, kelurahan Karampuang, kecamatan Panakkukang, Makassar, Sabtu (9/6/2017).

Buka puasa tersebut dihadiri sejumlah tokoh masyarakat Karampuang, pengurus pantu asuhan, dan sejumlah elemen masyarakat lainnya.

IMG-20170610-WA0251

Pada kesempatan itu, Lurah Supriadi menyampaikan beberapa program Pemkot Makassar yang terus menggeliat dan berkembang ditengah masyarakat. Salah satunya adalah program Badan Usaha Lorong (BULo).

Menurut Supriadi, program BULo di Karampuang khususnya cabai dan tanaman produktif lainnya sementara dilakukan penyemaian. Namun dibeberapa kebun BULo di daetah kita ini sudah ada yang panen cabai beberapa waktu lalu.

“Baru-baru ini kita bagikan seribuan bibit cabai kepada sejumlah Koptanrong. Kita berharap program BULo tersebut bisa terus berkembang dan berkelanjutan. Jika program ini kita betul-betul garap dengan baik, tentu masyarakat kita akan sejahtera,” ujar Supriadi.

Selain itu, Lurah Supriadi juga mengingatkan terkait dengan program ‘Jagai Anakta’. Apalagai di bulan puasa ini, anak-anak usia remaja sangat rentan dengan aksi kenakalan remaja. Jangan sampai anak-anak kita terjerumus dalam pergaulan bebas, utamanya Narkoba dan geng motor. (Bas)