Ketua TP PKK Panakkukang Bantu Korban Kebakaran di Sukabumi

LIPUTAN8.COM — Ketua TP PKK Kecamatan Panakkukang, Ny Haslina Thahir mengunjungi lokasi kebakaran di Jalan Sukabumi RT 3 RW 6 Kelurahan Tamamaung, kecamatan Panakkukang, Makassar, Selasa (30/5/2017).

Ny Haslina berkunjung ke lokasi kebakaran bersama sejumlah kader PKK kelurahan dan Kelompok Pengajian Aura Kasih Panakkukang.

Usai berbincang dan berdialong dengan warga (Korban kebakaran), mereka kemudian menyerahkan bantuan bahan makanan seperti beras, min instan, dan beberapa macamnya.

Menurut Haslina, kedatangannya ke lokasi kebakaran sebagai bentuk keprihatinan kepada sesama yang tertimpa musibah kebakaran.

“Kami turut prihatin atas musibah ini. Yang namanya musibah memang kita tidak tahu. Karena semua datangnya dari Allah. Sabarki semua, ini cobaan bagi kita semua,” ucap Haslina Thahir sembari menyerahkan bantuan korban kebakaran.

“Memang di bulan puasa ini aktivitas warga meningkat, apalagi soal masak memasak. Ibu-ibu rumau tangga harus terus waspada dan memperhatikan dapurnya. Pastikan kompor di rumah padam sebelum istirahat,” ujarnya. (fik)